EYE ISLAND - game 3D Asli Indonesia





 Satu lagi game asli Indonesia bergenre FPS dengan kualitas graphic yang tebilang cukup bagus untuk level pembuatan yang hanya beranggotakan satu orang.mungkin keanyakan orang belum mengetahui soal Setiyart.std dan Enoxicraz.game development.tapi belakangan ini,mereka sering tampil sebagai youtuber dengan materi game dan juga orang yang membuat game EYE ISLAND ini ternyata hanya satu orang.

dalam game ini bercerita tentang orang yang terdampar disuatu pulau yang disebut EYE ISLAND,
kenapa EYE ISLAND karena di pulau tersebut mahluk yang harus kita lawan adalah mahluk berbentuk mata sebesar bola basket,dan juga kita harus melarikan diri dengan mencari sebuah hellicopter sebagai misi utama,dan juga game in memiliki 3 level yang terdiri dari easy yang berlatar waktu siang hari,medium berlatarkan sore hari,dan juga hard yang berlatarkan malam hari.
yang seru dari game ini adalah kamu tidak akan tahu berapa nywa atau darah kamu bisa bertahan ketika diserang mehluk mahluk aneh itu.setelah ditanya kepada panji sang pembuatnya,jawabnya sangat simple,"kita kan gak tau kapan kita mati?,ya saya buat game yang beda". yang artinya dalam game ini kita harus benar survive ata bertahan hidup sampai menyelesaikan game.

bagi yang penasaran bisa dilihat screenshotnya dibawah,





berikut beserta gameplaynya:



Dan buat yang mau nyoba mainin juga ada link Downloadnya:

DOWNLOAD

sekian postingan hari ini,maju game lokal indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EYE ISLAND - game 3D Asli Indonesia"

Post a Comment