5 Aksesoris Gadget Terbaik




Sudah bukan menjadi hal yang mustahil apabila tiap orang didunia memilik gadget,terutama dari barisan smartphone.saat ini untuk bisa memiliki smartphonpun biaya ang dibutuhkan juga sangatlah murah,bahkan hanya dengan budget dibawah 1juta kita sudah bisa nemiliki smartphone dengan spek standar.
Tentu dengan makin banyaknya pengguna smartphone didunia maka,akan semaikin banyak pula orang  yang membutuhkan asesoris,semaikin banyak asesoris,semaikin banyak pula inovasi dibidang asesoris gadget,apa lagi mereka bersaing dengan menunjukan keunikan mereka masing masing.dalam kebutuhan gadget,ada yang karena memang kebutuhan pekerjaan atau karena sebatas kebutuhan hiburan saja,berikut adalah beberapa asesoris yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan kamu atau membantu pekerjaan kamu.

1.       Tetha SC

Tetha SC adalah sebuah kamera 360 besutan perusahaan kamera jepang,Ricoh.kamera ini merupakan pembaruan dari pendahulunya yang diual cukup mahal,sehingga keluarlah Tetha SC sebagai ganti yan lebih murah,meskipun begitu Tetha SC tetap memiliki kualitas gambar yang tinggi,dibekali sensor sebesar 14,5 megapixels dan dua buah kamera dengan view 180derajat,dijamin hasil gambar kamu menakjubkan,hanya saja untuk bisa merekam video full HD,Tetha SC hanya bisa melakukan perekaman selama 5 menit,lalu kamera ini juga bisa dihubungkan dengan smartphone dengan jaringan wireless.
Kamera ini sudah  bisa dijumpai di beberapa toko online di Indonesia dengan perkiraan harga sekitar 4 jutaan.
2.       Spectacles

Seperti kita ketahui bersama snapchat adalah salah satu media sosial paling populer saat ini,setelah berhasil mendirikan snapchat,perusahaan ini mulai berusaha membuat perangkat pintar yaitu Spectacles.alat ini berfungsi sebagai sebuah kaca mata pintar yang dapat merekam momen momen yang kita butuhkan.
Kamera ini memiliki lensa dengan ukuran 115 derajat,gadget ini unik karena,format video yang dihasilkan adalah berbentuk lingkaran.tidak seperti format video selama ini.untuk saat ini Spectcles masih dijual dikawasan amerika,belum pasti kapan bisa sampai tersebar keindonesia.kamera unik ini dijual dengan banderol 1,5 jutaan,uniknya lagi Spectacles dijual dalam vending machine disekitaran jalan amerika.

3.       MOGA pro

Controller yang satu ini bisa diilang controller yng cukup bagus,karena controller ini memang didesain untuk bisa bermain game dalam waktu yang lama.di desain dengan grip di gagangnya menjadikan alat ini tidak licin ketika kita bermain sampai berkeringat,selain itu warna bodi yang terkesan metallic menjadikan alat ini tampak sangar ketika kita memainkanya.
Dibanderol dengan harga 800ribuan,harga yang cukup terjangkau mengingat apa yang kita dapat jika membeli controller ini jauh dari controller murahan yang banyak dipasaran,untuk menemukan controller ini cukup mudah,bisa ditoko khusus gadget atau toko online lokal juga cukup banyak.
4.       Cardboard

Mungkin sempat terlintas dipikiran kenapa cardboard bukan VR box buatan china??karena dalam perkembangan awalnya google cardboardlah yang mencetuskan ide unik tersebut.bagaimana tidak?,munculnya beragam console VR seperti Oculust Rift,Vive dan yang lainya membuat para pengguna smartphone iri dengan hal tersebut,meskipun saat itu VR box sudah ada namun dengan harga yang cukup tinggi saat itu.tapi google membuat solusi kreatif yaitu membuat VR box dengan bahan kardus yang memangkas hampir keseluruhan biaya untuk membeli sebuah VR box.
Meskipun erbahan kardus,desain dari cardboard sendiri memiliki kenyamanan yang cekup menurut saya,karena sedikit banyak kita pasti mendapat rasa puas dengan menjajal VR dengan cardboard.saat ini juga sangat banyak yang menjual Cardboard jadi tidak sulit menemukanya.


5.       Sennheiser Momentum 2.0


Siapa yang tak suka mendengarkan musik saat ini??pasti hampir semua manusia menyukai musik,tapi terkadang banyak headphone yang tidak memberikan kualitas dan kenyamanan sehingga kenikmatan mendengar musik jadi berkurang.tapi Sennheiser Momentummenghadirkan sesuatu yang berbeda,headphone ini memang didesain untuk penggunaan jangka panang dengan pengaturan yang baik sehingga aman bagi telinga kamu,selain nyaman desain dan kualitas suara yang dihasilkan juga tak kalah menarik sehingga banyak peminatnya dan  bahkan menjadikan headphone ini menjadi andalan disetiap keadaan.
Meskipun dibanderol cukup tinggi, yaitu berkisar harga 1,5 jutaan.headphone ini tetap laku dipasaran dan bahkan termasuk yang mendapat rating tinggi oleh pembelinya.

bagaimana tertarik untuk memiliki salah satu dari lima diatas?atau bahkan membeli kesemuanya?jika ada pertanyaan bisa ditulis dikolom komentar atau disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aksesoris Gadget Terbaik"

Post a Comment