beauty blogger yang wajib kamu ikuti

beauty blogger yang wajib kamu ikuti - Definisi gaya Indonesia yang indah adalah putih, rambut lurus panjang, dan tubuh langsing tinggi. Gadis yang memiliki kulit gelap, rambut keriting, atau sedikit body besar mending ke laut aja deh. Jika Anda masih ingin tinggal di darat, penampilan harus selalu "disesuaikan".

Padahal namanya juga lahir sejak lahir. Apakah begitu Anda tidak memiliki hak untuk merasa cantik karena kulit Anda tidak putih, rambut Anda keriting, dan berat badan Anda lebih dari 50 kilogram?

  


beauty blogger yang wajib kamu ikuti

daftar beauty blogger indonesia





daftar beauty blogger indonesia 

Mengutip bahwa sifat 'cantik' dari hanya satu jenis cewek adalah tindakan konyol sementara ada jutaan anak perempuan dengan fitur berbeda di dunia. 4 blogger cantik di bawah ini siap membuktikan bahwa 'cantik' adalah kata sifat yang bisa dimiliki cewek dengan fitur apapun. Siapakah 4 blogger cantik yang layak Anda ikuti ini?

1. Sakura Lisha, yang warnanya akan membuat Anda membuang semua produk whitening yang Anda miliki

Sakura Lisha
Sakura Lisha lewat sakuralisha.blogspot.co.id

Sakura Lisha yang bernama asli Siti Kolisah adalah blogger kecantikan Indonesia dengan kulit coklat gelap khas. Tapi jangan salah, kulit Sakura tidak terlihat kusam lagi. Dia juga suka memakai beragam makeup dan warna lipstik. Semuanya masih terlihat bagus di kulitnya yang tidak putih ala Kaukasia.

Sakura juga rutin mengulas berbagai warna cat kuku. Nah, jika selama ini Anda berkulit gelap "disarankan" untuk tidak memakai warna pastel, Sakura membuktikan bahwa warna pastel itu bisa terlihat bagus di kulit gelap Anda. Bukti?

Cat kuku pastel
Pastel cat kuku via sakuralisha.blogspot.co.id

Skor! Sakura Blog kamu bisa baca disini ya.

2. Agnes Oryza, blogger cantik yang ikal cantik membuatnya bangga

Agnes Oryza
Agnes Oryza via thecurlygirljournal.blogspot.co.id

Agnes Oryza, blogger cantik dari Bandung, memiliki rambut keriting yang cantik yang jarang Anda temukan di iklan sampo apa pun di Indonesia. Meski jauh dari lurus, rambut Agnes tak kalah indahnya, kan? Agnes bangga dengan rambutnya, bahkan membuatnya menjadi inspirasi untuk nama blognya: The Curly Girl Journal.

Agnes selalu tampil cantik dengan gaya yang berbeda. Terkadang ia tampil berani dengan body dress dan lipstik, namun Agnes juga sering memainkan palet pastel yang lembut. Selain itu, Agnes secara rutin merekomendasikan produk yang tepat untuk mengatur rambut keriting, sehingga Anda yang memiliki rambut sama tidak perlu bingung lagi ingin mencari panduan ke mana!

3. Pipi pipi, tidak masalah! Mbak Sekar Arum bahkan terlihat imut dengan fitur wajah ini

id.portalimers.com











Sekar Arum
Sekar Arum melalui www.racunwarnawarni.com

Sekar Arum adalah pemilik blog Poison Colorful Colored yang isinya bermacam macam dan selalu sibuk berkomentar. Di blog ini, Sekar tidak hanya mengulas produk kecantikannya, tapi juga memberikan tutorial yang mudah diikuti dan praktis. Misalnya tutorial bagaimana cara membentuk alis, membersihkan make up, dan memakai lipstik merah untuk sehari-hari. Yang menyenangkan Sekar selalu terdengar rendah hati dalam setiap tulisan. "Saya sudah berkali-kali mencoba membuat tutorial ... eh hasilnya jelek," katanya dalam satu posting. Tapi justru inilah yang membuat Colorful Racun menjadi blog yang menyenangkan.

Tak kalah penting, Sekar bisa membuktikan kepada kita bahwa 'cantik' itu tidak harus memiliki pipi meruncing! Pipi pipi sebenarnya bisa terlihat imut, atraktif, dan awet muda ... hehehe.

4. Beatrix Dilla, blogger berbakat berbakat berbakat dengan kulit cokelatnya

Beatrix Dilla
Beatrix Dilla via beatrixdilla.blogspot.co.id

Beatrix yang baru saja lulus dari Universitas Indonesia ini memiliki blog kecantikan dengan nama yang unik: Bright Lips and Canggung Pose. Tapi jangan terkecoh dengan namanya, karena Beatrix mencampuradukkan tulisannya dengan ciamik dan sama sekali tidak canggung. Beatrix secara rutin memasukkan ulasan produk apapun, mulai dari pelembab, lipstik, noda bibir, hingga bubuk yang berkilauan. Diskusi selalu rinci dan komunikatif - seperti mengobrol dengan sahabat karib saya.
 


id.portalimers.com  

Beatrix memiliki warna kulit yang gelap. Tapi ia selalu berhasil tampil cantik dan cemerlang di setiap fotonya. Uh ... masih malu dengan kulit gelapmu? Kalau Beatrix aja gak, kenapa kamu harus malu? 🙂

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "beauty blogger yang wajib kamu ikuti"

Post a Comment