cara membuat channel di youtube

cara membuat channel di youtube - Bagaimana untuk membuat youtube saluran tersebut benar-benar sangat mudah, bahkan Anda dapat menggunakan akun google untuk digunakan untuk mendaftar lebih dari satu saluran (banyak saluran). Tapi namanya adalah pasti pemula membutuhkan pengetahuan pertama, karena itu saya membuat tulisan ini.

cara buat channel di youtube


Belajar kali ini saya akan membahas tentang cara membuat saluran youtube, seperti yang saya membahas seperti:

id.portalimers.com

Membuat akun Google

Menghubungkan akun Google ke akun YouTube Anda

Membuat akun YouTube

Membuat saluran di YouTube (dengan gambar)

Tambahkan foto atau ikon untuk saluran YouTube (dengan gambar)


Artikel ini ditujukan untuk pemula yang ingin belajar, jadi saya akan menjelaskan secara rinci tentang cara membuat saluran youtube untuk benar-benar benar-benar, bisa bahkan membuat uang.

Baca juga: bagaimana membuat uang dari YouTube

Harap memberikan secangkir kopi panas berjaga-jaga sehingga tidak ada rasa kantuk karena tulisan-tulisan ini panjang. Nah, untuk membuat saluran youtube, kita perlu akun Google dan akun Youtube itu sendiri.

Pertama: membuat akun Google

Jika Anda sudah memiliki akun google, Anda dapat melewati jalan ini. Bagi mereka yang tidak memiliki akun google, silakan mendaftar pertama di www.account.google.com. Jika Anda memiliki sebuah smartphone Android, Anda juga dapat login menggunakan account itu.

Untuk membuat akun google, aku tidak akan menjelaskan secara detail, karena cara ini sangat mudah. Atau mungkin 99% dari pembaca dari artikel ini sudah memiliki akun google.


Kedua: Membuat akun Youtube

Inti dari artikel ini adalah cara membuat saluran youtube, tidak akun youtube Anda. Apakah Anda tahu apa perbedaan akun youtube Anda dan saluran youtube? Mungkin sebagian dari Anda tidak tahu lagi, jadi saya akan membahas ini pertama.

Akun YouTube adalah admin panel. Atau lebih detail account yang digunakan untuk mengakses saluran saluran youtube Anda. Akun Youtube yang sama dengan akun Google Anda.

Youtube Channel adalah saluran atau saluran yang berisi video Anda di youtube. Anda dapat mengontrol video yang diunggah di youtube channel.

Bagaimana, Apakah Anda sudah tahu perbedaan account dan saluran youtube? Jika Anda tidak cukup jelas tentang perbedaan, berarti saya minta maaf karena artikel saya sulit untuk memahami.

Lalu bagaimana cara membuat akun youtube? YouTube adalah milik Google situs berbagi video, masuk ke akun Youtube, Anda hanya dapat memasukkan email dan sandi Akun Google Anda.

Jika kurang jelas, mempertimbangkan baik tutorial di bawah ini.


Cara membuat akun youtube

Pergi ke situs resmi dari youtube-kemudian klik Sign In- kemudian masuk menggunakan akun Google Anda. Sudah selesai.

Oke, sebenarnya tidak benar untuk membuat akun youtube? Sekarang giliran untuk membuat saluran YouTube, ikuti dan perhatikan dengan bahagia sehingga Anda tidak lupa waktu latihan. Jika saya biasanya suka lupa meskipun telah dilakukan berulang kali.


Cara membuat saluran Youtube

Pertama, masuk ke akun youtube, Anda sudah memiliki nama saluran default yang sesuai untuk nama Anda di google.

kemudian klik pada ikon saluran yang terletak di pojok kanan atas (ini adalah biasanya dalam bentuk foto profil di google ditambah). Perhatikan gambar di bawah.


Setelah itu, itu akan muncul sekilas detil profil Anda. Kemudian klik ikon perkakas di samping ikon profil Anda.



id.portalimers.com

Halaman yang sekarang akan muncul dashboard atau Ikhtisar, baik di Halaman ini Anda mencoba untuk melihat di bagian paling bawah teks yang mengatakan "menciptakan saluran baru" atau jika Anda menggunakan youtube bahasa Inggris, berarti tulisannya adalah "Add New Channel".

Cara membuat saluran youtube

Sudah bertemu tulisanya? Jika ya, klik sekarang. Setelah Anda mengklik halaman baru akan muncul, baik di sini adalah tempat untuk membuat kanal youtube Anda.

Isi nama youtube channel seperti Anda, berikut adalah gratis yang penting. Setelah memasukkan nama saluran youtube Anda baru, itu memilih kategori saluran. Perhatikan gambar di bawah.

Membuat saluran youtube
Saluran yang Anda buat dimasukkan dalam kategori apa? Pilih salah satu pilihan di sana, misalnya: Humor, teknologi, pengetahuan, dan lain-lain. Jika ya, klik selesai (Simpan).


Selamat saluran Anda berhasil dibuat, tapi kurang menarik selera di youtube saluran tidak disertai ikon. Yuk terus studi selanjutnya...


Tambahkan ikon untuk saluran YouTube

Mari kita katakan saja sekarang kita berada di akun youtube (youtube.com/accout). Dan sekali lagi kita harus melihat di sudut kanan atas. Tidak ada ikon profil kita masih tidak ada gambar (silakan klik), dan di sini kita akan menambahkan foto profil ke saluran kami.

Cara pertama: profil kami klik ikon yang ada di pojok kanan atas.

Cara berikutnya: klik kanan pada gambar profil kita masih kosong, itu berisi kata-kata "berubah" klik itu. Lihat gambar:


Next: Kami akan diarahkan ke halaman google plus, ada kita harus mengedit di google ditambah karena akun google benar-benar terhubung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat channel di youtube"

Post a Comment