5 Game Simulasi Android Terbaik



5 Game Simulasi Android Terbaik – Kata game memang sudah sangat familiar bagi kita semua, hampir seluruh orang di dunia ini mengenal apa itu game. Tak perduli masih anak-anak ataupun orang dewasa,orang memainkan game dengan alasan yang bermacam-macam misalnya ingin refreshing atau hobi ataupun lainnya.
Nah disini saya akan membagikan 5 game simulasi android terbaik pilihan editor, jika anda adalah seorang gamers sejati tentunya anda sudah mengetahui game-game ini. Berikut 5 game simulasi android terbaik pilihan editor.

1.       Pewdiepie-Tuber Simulator

Nah disini sobat akan menjadi seorang youtuber yang harus membuat berbagai video untuk mendapatkan views atau visitor dan juga subscriber, nantinya views sobat ini akan bisa digunakan untuk membeli barang-barang yang akan menghias ruangan anda.
Tak hanya itu, anda juga bisa memainkan game ini secara online dan melihat ruangan pemain lainnya, pastinya seru banget.

2.       Goat Simulator

Goat simulator biasa disebut dengan game domba gila, saat anda memainkan game ini pastinya anda akan tertawa terbahak-bahak melihat gerakan si domba atau kambing yang sebenarnya anda sendiri yang menggerakkannya.
Game ini berhasil menduduki tingkat teratas game simulasi terbaik di bulan lalu.

3.       IDBS Simulator

Kali ini datang dari Indonesia nih, disini sobat akan menjadi seorang sopir bus yang akan membawa bus ke tempat tujuan tanpa ada lecet dan selamat. IDBS kini sudah dilengkapi fitur angkut penumpang yang akan membuatnya sangat menarik sekali dan bakalan seru pastinya.

4.       Flight Pilot Simulator 3d

Kali ini datang dari area udara, disini sobat akan membawa berbagai macam pesawat dengan misi dan tujuan tertentu. Tak hanya itu, pada game ini juga disediakan berbagai macam pesawat yang dapat anda beli menggunakan uang hasil poin anda dan juga uang online atau pembayaran online.

5.       9 Innings

Kalau di game ini, sobat akan menjadi sebuah tim bisbol dimana sobat harus membangun kekompakan antar tim untuk bisa menjadi pemenang. Game ini cocok banget buat sobat yang hobi bisbol atau olahraga.

Nah,itulah tadi 5 game simulasi android terbaik, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Simulasi Android Terbaik"

Post a Comment