5 Game Android Terbaik

5 Game Android Terbaik – Kini sudah bermacam-macam game dengan berbagai genre dibuat, berbagai efek dan jenis sudah dikeluarkan dan juga berbagai platform yang disediakan untuk bermain game.
Namun berdasarkan survey, game yang paling banyak dimainkan ialah game android baik itu online maupun offline, hal ini dikarenakan game android lebih mudah dimainkan dan tak terlalu ribet. Wajar saja, game android dapat dimainkan dengan posisi senyaman apapun.
Nah, disini saya akan membagikan 5 game android terbaik pilihan editor yang pastinya kamu coba, game-game terbaik ini diambil dari jumlah download dan rating terbanyak yang diterima masing-masing game. Berikut 5 game tersebut.


1.       Clash Of Clans

Siapa yang tak tahu dengan game online yang satu ini, memang sekilas tampak membosankan dan tidak seru bagi orang-orang yang belum memainkannya. Tetapi jika mereka sudah mengerti permainan sebenarnya, mereka akan ketagihan.
Game bergenre strategi peperangan ini menduduki posisi teratas download terbanyak pada play store. 
Di game ini anda akan diajak untuk membangun desa dan tentara yang kuat untuk dapat bertahan dan mengalahkan musuh.

2.       Dumbs Way To Die 2 : The Games

DWTD 2 mendapatkan rating positif terbanyak saat ini, wajar saja. Game ini memang tampak sederhana dan membuat pemainnya tampak konyol sebab disini anda akan diajak untuk mentap, memiringkan layar, dan shake android anda. Disini anda akan disuruh untuk menyelamatkan para tokoh dari tingkah konyol mereka dan rintangan yang ada.

3.       Limbo

Kata limbo memang sudah sangat familiar di kalangan para gamers unggul, memang game ini tidak terlalu seru jika anda belum memainkannya. Tetapi saat anda memainkannya, anda akan merasa bahwa inilah game terbaik saat ini.
Limbo menceritakan kisah seorang anak yang hidup dalam kesendirian di dalam suatu daerah gelap dimana anda harus membawanya menuju jalan yang tepat dan keluar dari kegelapan.

4.       Badland

Pada game ini anda akan menjadi sebuah makhluk kecil yang harus terbang meliwati berbagai rintangan yang ada, game ini hampir mirip dengan game Rapstronaut dan sejenisnya namun bedanya game ini dibumbui dengan banyak kejutan.

5.       Modern combat blackout

Seperti kita ketahui,sampai saat ini game fps masih menjjadi mayoritas genre yang disukai dalam game,kali ini untuk game android ada game fps keren yang merupakan lanjutan dari game sebelumnya yaitu moder combat 4.dalam game ini disediakan fitus solo player dan multiplayer.


Itulah tadi 4 game android terbaik,minat??semua game game diatas merupakan game yang bisa kamu download secara gratis di playstore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Android Terbaik"

Post a Comment