Ini !!! 5 Game Yang Bakal Bikin Kamu Jengkel

Ini !!! 5 Game Yang Bakal Bikin Kamu Jengkel  – seperti yang sudah saya katakan pada artikel-artikel sebelumnya, ada berbagai macam genre game dan jenis game yang sudah dikeluarkan. Mulai dari yang paling menarik sampai yang bakal bikin kamu jengkel.
Game-game ini memang tampak sederhana tetapi kamu bakalan dibikin jengkel sama game-game ini, entah karena susahnya atau karena rintangan-rintangan yang ada pada game ini. Nah,disini saya akan membagikan 4 game yang bakalan bikin kamu super jengkel pas mainin ini game.

baca juga:



1.       Cat Mario

Diambil dari game Mario Bross, mungkin anda berfikir kalau ini game seperti mario bross hanya perannya diganti dengan kucing. Anda salah, game ini memang bertema mario bross namun pada game ini akan ada banyak sekali rintangan sialan yang bakalan bikin kamu susah untuk menyelesaikan levelnya.
Beberapa gamers juga sudah membuktikan bagaimana rasanya main cat mario ini, tertantang untuk mencobanya?

2.       Eryi’s Action

Disini sobat akan berperan sebagai Eryi’s yang harus melewati berbagai rintangan yang sialan bener, dimana-mana anda akan menemukan bermacam-macam rintangan yang entah darimana datangnya.
Tak hanya itu, di beberapa level anda juga harus menggunakan trik rahasia yang memang benar-benar brilian untuk berhasil melewati levelnya bahkan ada juga jalan rahasianya.

3.       Flappy Bird

Kali ini dari game android, di game ini memang game ini cukup sederhana. Disini anda cukup mentap layar untuk menerbangkan burung melewati pipa-pipa sebagai rintangannya, namun semua tak semudah yang anda bayangkan karena di game ini anda harus benar-benar memiliki kesabaran.
Sedikit saja menyentuh pipa anda akan jatuh dan mengulang semua dari awal, tak hanya itu anda akan disulitkan oleh kekuatan tap anda karena jika anda terlalu kuat itu akan terlalu tinggi, begitu juga sebaliknya.

4.       Scary Maze Game

Kalau sudah ana namanya scary pasti akan ada efek kejutan, disini anda akan bermain maze dan melewati level demi level. Memang pada level pertama semua akan berjalan normal, tetapi mencapai level ke3 anda akan dikejutkan dengan jumpscare dan suara mengerikan saat anda menabrak pembatas.

5.       Slither.io

Selanjutnya adalah game yang menurut saya didesain sangat sederhana,game ini memeiliki gameplay sederhana yang mengharuskan kita memakan atau menghancurkan musuh dengan menabrakan kepala musuh dengan badan kita.meskipun sederhana game ini dijamin bakal buat kalian jengkel setengah mati,ditambah lagi dengan fitur multiplayer menambah kejengkelan kalian makin memuncak.

Nah, itulah tadi game yang bakalan bikin kamu jengkel sejengkel-jengkelnya, jangan lupa bagikan pengalaman kamu main game ini yaa,jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar atau bisa juga disini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini !!! 5 Game Yang Bakal Bikin Kamu Jengkel"

Post a Comment