WiFi Gratis Dari Google Akan Hadir Di Indonesia


WiFi Kencang Dan Gratis Dari Google Akan Hadir Di Indonesia – Indonesia termasuk kedalam negara dengan tingkat penduduk yang cukup tinggi, indonesia juga tercatat sebagai negara yang sebagian penduduknya menggunakan internet di dalam kehidupannya.
Mengingat hal ini, Google Inc. merencanakan untuk membawa proyek baru ke Indonesia yang luas ini, proyek ini akan dinamakan dengan google station. Google station merupakan hotspot wifi yang dibangun oleh google dan dapat digunakan secara gratis oleh orang-orang disekitarnya, hotspot wifi yang diberikan dengan kecepatan lebih dari hotspot wifi biasanya.

baca juga:



Google merencanakan untuk memasang sekurang-kurangnya 30 Hotspot wifi disetiap daerah di Indonesia yang akan disebarkan di berbagai titik dan akan dipasang pada tempat-tempat umum seperti museum, masjid, stasiun kereta api, bandara dan tempat-tempat yang ramai lainnya.
Caesar Sangupta, VP Billion Google Next User Google mengatakan bahwa meskipun proyek ini akan dikembangkan secara gratis untuk masyarakat, tetapi mereka juga akan mencari cara agar proyek dari Wifi-Wifi ini dapat memberikan keuntungan bagi mereka juga karena dana yang dibutuhkan untuk mengeluarkan ini semua tidak sedikit.
Belum ada kepastian kapan proyek ini akan mulai dikerjakan, namun kabarnya seluruh titik akan dipenuhi Google Station pada 2017 mendatang nanti. Hingga kini sudah banyak juga negara-negara yang mendapatkan wifi gratis dan kencang dari google ini seperti Malaysia, Singapura, Vietnam dan negara lain.
Pihak google sendiri juga mengatakan bahwa proyek ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan lebih banyak akses internet kepada masyarakat di Indonesia mengingat banyaknya jumlah penduduk Indonesia. Dan memperbanyak akses internet dimana setiap orang hanya perlu berjalan sedikit ke beberapa titik hotspot yang disebarkan sekitar 100 titik secara gratis.
Laos dan Filiphina juga akan kebagian jatah wifi gratis ini, tak hanya itu, India juga mendapatkan akses Wifi Google Station ini yang sudah disebarkan di sekitar 100 titik di negaranya.

CEO Google, Sundar Pichai mengatakan bahwa proyek ini akan diusahakan rampung secepatnya untuk mengadakan akses internet yang lebih mudah bagi para penduduk/ masyarakat.

Kabar ini tentunya kabar baik bagi kita yang di era ini sangat membutuhkan internet sebagia akses kedalam situs situs informasi,entertaint,dan edukasi.kita semua berharap layanan ini akan bisa segera hadir di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WiFi Gratis Dari Google Akan Hadir Di Indonesia"

Post a Comment