Game Terbaik Buatan Indonesia




Trend game developer saat ini tampaknya sudah semakin meluas diantara para gamers tentunya,banyak beberapa gamers yang berubah haluan dari pemain menjadi pembuat,tanpa mengurangi jumplah gamers yang ada malah dengan semakin banyaknya game developer lokal menjadikan banyak gamers Indonesia yang penasaran dengan kualitas dari game game lokal yang ada,alhasil kesempatan developer lokal untuk mempromosikan game mereka juga semakin besar,apalagi jika game tersebut telah mendapat beberapa penghargaan dalam ajang bergengsi kelas internasional,berikut adalah beberapa game karya developer indonesia yang harus kamu mainkan.

1.       Raider Quest

Platform: Android,IOS.
Develpoer: alkemis game.
Game besutan develpoer asal kota surabaya ini memang menurut saya sangat bagus,dengan gaya RPG dan sistem strategi ini memberikan efek seru yang dapat memuat kamu ketagihan dalam memainkan game ini.
                Dalam game ini kita bisa mengubah penampilan karakter kamu dan bahkan mengoleksi beberapa karakter sekaligus,uniknya dari segi graik game ini terlintas biasa saja,tapi jika diperhatikan lagi kita bisa merasakan seakan akan kita masuk dalam game tersebut.


2.       Just Desert

Platform: PC
Developer : Vifth floor
Game bergenre visual novel ini merupakan game besutan vifth floor yang memiliki alur cerita menarik,tapi dari segi grafik memang hanya sebatas 2D tapi meskipun begitu kita bisa lihat sendiri dari tehnik penggambaran karakter yang keren dan memanjakan mata.
Dalam game ini kita juga diajak memerankan karakter seperti game visual novel pada umumnya,tapi yang unik adalah adanya sistem battle dengan musuh yang manambah keseruan memainkan game ini.
3.      
 Stellar Strive


Platform : PC
Developer : Gotta Games
Stellar Strive mungkin masih belum banyak yang mendengar mengingat game ini belum rilis secara resmi karena memang game ini masih dalam tahap alpha,meskipun belum ada kepastian kapan rilis ke pasaran,yang patut ditunggu dari game ini adalah jalan cerita,gameplay,dan beberapa teka teki untuk bisa melanjutkan game ke tahap yang lebih sulit.Game tipe side scrolling ini memiliki jalan cerita menarik yang dijamin kamu yang memainkan ketagihan dengan game yang satu ini.

4.       Pale Blue

Platfrom: PC
Developer: tinker games
Beberapa dari kalian mungkin  sudah pernah mendengar soal tinker games,karena memang developer ini sudah sering merilis game untuk smartphone,kali ini mereka telah membuat satu game bergenre aksi,dimana jalan cerita keanyakan game adalah kita memerankan karakter pahlawan,tapi dalam game ini kita malah berperan seagai tokoh penjahat yaitu berupa monster,dan bahkan kamu akan melawan para pahlawan dalam game tersebut.

5.       Target Acquired

Platform: Android,IOS
Developer: Touchten
Game bernuansa megaman ini mengingatkan saya bagaimana seru dan menyusahkanya para boss dalam game tersebut,dalam game ini pun memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game side-scrolling bisanya,hanya saja dalam segi grafik yang diberikan game ini sangat memanjakan mata,ditambah juga gameplay yang seru.
Meskipun belum rilis secara global,kamu dapat menambahkan kedalam list  datar game yang harus kamu coba.

Ada pertanyaan??silahkan tanya kesini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Terbaik Buatan Indonesia"

Post a Comment