5 Fitur Unik yang dimiliki Android Nougat




5 Fitur Unik yang dimiliki Android Nougat 7.0 – Android selalu berupaya menghadirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru di setiap produknya, mereka selalu mengupgrade ataupun mengupdate os milik mereka dari berbagai versi ke versi yang lebih baik lagi.
Hingga kini Android Inc telah berkali-kali mengupdate OS milik mereka mulai dari pertama hingga yang sekarang ini, Nougat. Kini Android merilis OS baru mereka yang diberi nama dengan Android N atau dikenal dengan Android Nougat.
Sebagai penerus atau OS terbaru dari Android, Nougat tentunya memiliki banyak kelebihan dibandingkan OS lama mereka Marshmellow, nah apa saja kelebihan dan fitur Android Nougat kali ini? Simak ulasan berikut.

baca juga:


1.       Split Screen Mode
Pada umumnya, split screen mode di Android Nougat ini sama seperti sistem Android biasanya, namun pada Android Nougat 7.0, sistem split screen mode ini dapat digunakan dengan cara yang sederhana dan bisa digunakan untuk semua aplikasi yang terpasang.

2.       Hemat Baterai
Sebagai penerus Marshmellow, Android Inc kemudian menambahkan sebuah fitur hemat baterai pada Android Nougat 7.0 dimana pihak Android Inc, sudah berusaha mendesain dan membuat Android Nougat ini tidak terlalu banyak memakan daya, sehingga lebih hemat baterai 2x lebih hemat dibandingkan Os Marshmellow.

3.       Pengaturan Cepat
Android Inc, juga menambahkan sistem pengaturan cepat pada Android Nougat 7.0 dimana pengguna dapat dengan mudah mengatur berbagai aplikasi dan sistem hanya melalui control panel di bagian atas, pengguna dapat mengatur wifi,bluetooth, penggunaan data, kartu, senter, screenshot dan lain sebagainya.

4.       Tambahan Pemberitahuan
Dalam Android Nougat 7.0, Android Inc sudah mengatur os terbarunya untuk bisa memperbanyak pemberitahuan sehingga pengguna lebih update terhadap sesuatu pada Androidnya, bedanya ialah beberapa pemberitahuan digabungkan menjadi 1 berdasarkan jenis pemberitahuan masing-masing.

5.       Easter Egg : Cat
Fitur ini merupakan fitur yang jarang diketahui pengguna Android, anda bisa mengakses melalui pengaturan dan tentang perangkat, kali ini fitur game kucing yang sangat seru dimana anda disuruh untuk memberi makan kucing yang tepat.


Nah, itulah tadi 5 fitur yang dimilik Android Nougat 7.0, semoga bermanfaat,jika ada pertanyaan seputar android bisa anda tulis dikomentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fitur Unik yang dimiliki Android Nougat"

Post a Comment